Dapatkan Penawaran Terbaik InterActive MyOrder dengan Mengisi
Temukan jawabannya di video berikut:
INGIN OMZET BISNIS RESTO ANDA NAIK 3X LIPAT?
+62
Kini Saatnya Anda Menjalankan Bisnis Restoran Secara Lebih Efisien dengan InterActive MyOrder
INTERACTIVE MYORDER
Berjuta Kemudahan dalam Satu Layar Lebar
BEBAS ANTRIAN
MUDAH DI GUNAKAN
HITS DAN KEKINIAN
SELF ORDER KIOSK
Cashierless | Cashless | Waiterless | Queueless
InterActive MyOrder versi Kiosk adalah sebuah hardware POS touch screen berukuran besar yang memungkinkan pelanggan restoran Anda melakukan order + pembayaran secara mandiri.

Saat pesanan sudah siap, Anda bisa menyiapkan Waiter untuk mengantar pesanan ke meja pelanggan.

Namun, Anda juga memilih opsi Waiterless (tanpa pelayan). Sehingga, saat pesanan sudah siap, pelanggan Anda lah yang akan mengambil pesanannya sendiri sesuai nomor antrian yang ditampilkan pada layar.
Pesan Makanan Kini Jadi Lebih Mewah & Personal
Dengan Self Order Tablet dari InterActive MyOrder, pelanggan Anda bisa memesan makanan secara mandiri melalui Tablet POS yang telah disiapkan di setiap meja. Pelanggan bisa memesan menu makanan melalui Tablet dan langsung melakukan pembayaran cashless. Mudah, Praktis, dan restoran Anda pun terkesan lebih mewah dan high-tech savvy.
INTERACTIVE MYORDER
SELF ORDER TABLET
Cashierless | Cashless | Waiterless | Queueless
PERSONAL TOUCH
LUXURY IMPRESSION
PORTABLE DESIGN
INTERACTIVE MYORDER
Dengan InterActive MyOrder versi QR Code, pelanggan Anda tidak perlu antri panjang/ kebingungan panggil pelayan saat ingin memesan makanan.

Pelanggan Anda cukup scan QR Code yang tersedia pada meja restoran. Kemudian, menu restoran akan tampil pada layar HP pelanggan, dan mereka pun bisa langsung memesan dan membayarnya.
BEBAS ANTRIAN
MILLENIAL VIBES
HITS DAN KEKINIAN
SELF ORDER QR CODE
Cashierless | Cashless | Waiterless | Queueless
Bebas Antri Saat Lapar Menyerang
Anda Bisa Mengintegrasikan InterActive MyOrder dengan Berbagai Software InterActive: InterActive MyResto, InterActive MyProfit, dan InterActive MyAccounting.
Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari InterActive MyOrder
Semua Masalah Restoran BERES, dan
Anda pun Bisa Mendapat Banyak Keuntungan dari Interactive MyOrder
SIMULASI
Jika Anda menggunakan sistem kasir lama, Anda harus mempekerjakan 2 kasir dan 3 pelayan dengan gaji bulanan Rp 4.200.000/ orang. Maka, total anggaran gaji selama setahun + gaji ke-13 yang harus Anda keluarkan mencapai Rp 273.000.000.

Sedangkan jika menggunakan InterActive MyOrder, Anda cukup mempekerjakan 2 pelayan dan 1 kasir untuk pembayaran cash. Sehingga dalam 3 Tahun, Anda bisa menghemat anggaran gaji karyawan Anda hingga Rp125,100,000  atau hemat 75% dari anggaran lama. Tentu, pengeluaran Anda akan semakin hemat setiap tahunnya karena tidak perlu menghadapi kenaikan UMR per tahun.
InterActive MyOrder menawarkan sistem pelayanan pelanggan secara cashierless dan waiterless. Sehingga Anda bisa menekan jumlah kasir/ pelayan yang bekerja di restoran Anda, dan mengurangi anggaran gaji karyawan setiap bulannya.
Menekan Pengeluaran Perusahaan hingga 75% dari Anggaran Lama
SIMULASI
Pada sistem konvensional, kasir membutuhkan sekitar 3 menit untuk melayani 1 pelanggan. Sedangkan dengan sistem self order, pembeli hanya butuh sekitar 1 menit untuk scan QR Code di HP. Sehingga, dalam 1 jam resto konvensional hanya mampu melayani 20 pelanggan. Sedangkan resto yang menggunakan sistem self order bisa melayani hingga 60 pelanggan

Jika diuangkan, sistem self order jelas lebih menguntungkan. Jika 1 pelanggan menghabiskan Rp 50.000, maka dalam 1 jam, resto konvensional hanya mengantongi 1 juta rupiah. Sedangkan sistem self order bisa mengantongi hingga 3 juta rupiah. Jika diakumulasi selama 1 tahun, resto konvensional hanya mendapatkan 2,9 miliar. Sedangkan self order bisa mengantongi hingga 8,7 miliar. Tak heran, dalam setahun Anda bisa meningkatkan omzet tahunan hingga 3X LIPAT.
Meningkatkan Omzet Penjualan Hingga 3X LIPAT per Tahun
Dengan InterActive MyOrder, pelayanan pelanggan di restoran Anda bisa berjalan lebih cepat dan efisien. Sehingga dalam waktu singkat Anda bisa melayani lebih banyak pelanggan daripada saat Anda masih menggunakan sistem kasir lama.
Minimalisir Kecurangan Kasir dan Kesalahan Penyajian Pesanan
Sistem pelayanan yang serba manual beresiko besar menimbulkan kecurangan karyawan, khususnya kasir. Namun, Anda bisa meminimalisir kecurangan tersebut dengan menerapkan sistem InterActive MyOrder. Dengan sistem pemesanan mandiri, Anda juga bisa mengurangi peluang terjadinya kesalahan penyajian pesanan. Karena pelanggan sendiri yang memegang kendali atas pesanan yang dipilihnya. Dengan begitu, tingkat kepuasan pelanggan Anda akan semakin meningkat.
Mengatasi Masalah Antrian Pelanggan yang Membeludak
Dengan InterActive MyOrder, pelanggan tidak perlu mengantri panjang hanya untuk memesan makanan di kasir. Mereka pun tidak pelu duduk di meja terlalu lama hanya untuk menunggu pelayan yang datang. Karena pelanggan bisa langsung memesan dan membayar pesanannya secara mandiri melalui self order kiosk, tablet atau scan QR Code yang tersedia di meja. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu bergantung pada kasir/ pelayan lagi.
 
Saat ini penggunaan sistem self order masih jarang ditemui di restoran-restoran yang ada di Indonesia. Jika Anda menerapkannya sekarang juga, maka dapat dipastikan akan banyak orang yang ingin tahu untuk menjajal teknologi tersebut di restoran Anda. Dari sinilah restoran Anda akan semakin dikenal dan dikunjungi oleh lebih banyak orang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan banyak influencer/ food blogger yang datang untuk meliput restoran Anda.
 
Restoran Anda Semakin Viral dan Dikenal Banyak Orang
TUNGGU APALAGI? INVESTASI SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN SELURUH MANFAAT DI ATAS!
Mereka Menyambut Baik Kehadiran InterActive MyOrder. Sekarang Giliran Anda!
"Jika InterActive MyOrder diterapkan di restoran baru. Saya yakin sistem ini bisa diterima, terutama untuk kalangan millenial yang dimana mereka bisa mencoba sesuatu hal yang baru."
"Saya sangat senang dengan solusi IT terbaru yang dihadirkan InterActive ini, yaitu teknologi self service atau InterActive MyOrder."
- Amaludin, Owner Kunokini Resto & Cafe
- Albert Rahardjo, Owner Peco Peco Sushi
"Dengan InterActive MyOrder, hal-hal rumit yang tadinya masih dikerjakan secara manual, sekarang menjadi lebih simple dan akurat."
- Tarwan M Said, Owner Hits Chicken Indonesia
"Jaman telah berubah dan pembayaran sudah tidak memakai uang cash lagi. Maka dengan hadirnya InterActive MyOrder, saya yakin dapat memaksimalkan sistem pembayaran cashless untuk menghindari uang palsu dan tentunya agar bisnis berjalan lebih efisien." 
- Rudy Setyawan, Owner Restoran Dandito Balikpapan
"Saya sudah mencoba InterActive MyOrder yang versi QR Code, dan pesanan bisa sampai kurang dari semenit. Itu sangat cepat sekali. Jadi, nantinya bisa diaplikasikan di restoran saya."
- Eko Suroso, Owner Bebek Asap Hijau Daun
INVESTASI SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON MENARIK
Isi data di bawah dan Dapatkan Penawaran Terbaik InterActive MyOrder
+62
PROMO HANYA SAMPAI TANGGAL 31 JANUARI 2020 SAJA!
15
HARI
14
JAM
27
MENIT
52
DETIK
© 2019, InterActive. All rights reserved.
Member of